Selasa, 11 November 2014

Bagaimana Anda Bisa Go Green Dengan Energi Anda

Apa yang Anda menggunakan energi hijau bermanfaat bagi kehidupan Anda? Cara apa adalah beberapa hal yang Anda terlibat? Baca artikel berikut untuk tips sederhana untuk menggunakan energi hijau. must have christmas toys 2014

Salah satu cara untuk menghemat energi adalah dengan menggunakan pengobatan jendela untuk memblokir sunlight.You juga bisa mencoba menempatkan dalam tirai atau gorden. Anda akan menghemat energi dan uang juga.

Ada banyak hibah yang tersedia untuk membantu orang berinvestasi dalam energi hijau. Hubungi pemerintah setempat untuk melihat program yang berbeda yang ada secara lokal. Anda dapat memenuhi syarat untuk instalasi gratis atau pengurangan pajak.

Mencuci pakaian di water.Almost dingin sembilan puluh persen dari energi yang dikonsumsi saat mencuci pakaian Anda dihabiskan untuk memanas air untuk cycle.If hangat atau panas Anda menggunakan kualitas yang baik cuci deterjen, air dingin akan seefektif panas ketika membersihkan cucian Anda.

Banyak sistem pemanas dapat beralih untuk berjalan di biodiesel atau bagian.

Gunakan tirai atau gorden di jendela Anda ketika Anda tidak di rumah. Hal ini membuat rumah Anda dingin dan menurunkan biaya energi turun ketika Anda tidak ada. Cobalah untuk menutup menggunakan penutup seperti nuansa roman, seperti nuansa atau lebih gelap, tirai berjajar jendela. womens clothing cheap

Ini membantu mencegah hilangnya daya dalam kabel.

Luangkan waktu untuk benar memeriksa kulkas Anda dengan benar. Karena lemari es cenderung memakan sejumlah besar kekuasaan, penting untuk tetap dalam rangka top-kerja. Pastikan untuk membersihkan koil pemanas berkala. Pastikan segel pintu bersih dan ketat.

Jika Anda berada di pagar tentang apakah akan menginvestasikan uang dalam energi hijau untuk rumah Anda, menyewa profesional yang dapat melihat melalui sistem Anda dan menawarkan ide-ide tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat rumah Anda lebih hijau. Mereka akan membiarkan Anda tahu berapa banyak Anda dapat menyimpan dengan upgrade ke peralatan dan sistem yang lebih efisien, dan mereka dapat memberikan perkiraan rinci tentang berapa banyak biaya akan mengganti atau meng-upgrade sistem yang ada. best gaming laptop under 600

Gunakan ide-ide ditata di sini dan menerapkannya pada kehidupan rumah sehari-hari Anda. Tagihan energi akan menurun dan Anda akan melindungi lingkungan, juga! Tetap bekerja di itu sedikit pada satu waktu, dan akhirnya rumah Anda akan menjadi hijau di lingkungan Anda!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda